Tuesday, May 20, 2014

dapur yang fungsional


Jika anda memiliki cukup ruangan, sebuah island sentral yang direncanakanmatan bisa menjadi sebuah jantung dapur yang fungsional, memberikan ruangan penyimpanan ekstra, work surface dan tempat untuk bersantap.
Sbuah island secara esensial adalah sebuah unit kerja yang cukup besar yang memungkinkankita untuk bekerja. Ini bisa menjadi sebuah unit custom built unik complet, mungkinlebih dari saut level, denganatau tanpa appliance tanan, atau sesederhana denganmemilikisatu buah troly atau meja roada. Island tidak harus kotak atau persegi. Teragntung pada ruangan yang tersedia, bisa kotak, bulat, oval, gemetris, suduat atau bentuk l dengan cooktop pada bagian lengan L dan sebuah sink atau sebuah meja sarapan pada bagian yang lain.

Memasang sebuah meja island dalam sebuah dapur besar bisa membantu untuk menghindari masalah dari segit tiga kerja yang terlalu besar dan bisa diposisikan dengansatu dengan lainnya dengan mengintasl kompor, sinkatau cooling equipment pada iland. Pipa dan kabiel akan dipasang pada bagian bawah lantai yang akan meingkatkan biaya pemasangan. Dikaranakan disrupsi, ini sering kakitidak bisa dikerjakan untuk menambahkan sebuah island yang dipasangkan dengan appliance atau sink untuk sink yang sudah ada.

No comments:

Post a Comment