Thursday, August 21, 2014

desain kitchen set minimalis



Tantangan menarik lainnya dalam desain kitchen set minimalis adalah denganmenciptakan sbuah iluasi ruang denganmenggunakan lampuunder cabinet atau lampuunder counte. Dengan tipe lighting yang tepat unuk dapur yang bisa dibuat untuk membuat dapur anda tampak lebih besar dan lebih menyenangkan.
Penggunaan kabinet berwarna terang dengan pintu kaca.

Memasang counter yang lebihdalam sehingga bisa mengakomodasikan lebih banyak appliance dan menambahkan ruang kerja.

Lantai dapur bisa ditempatkan secara diagonal, dan dalam model gallya lantai kayu solid bisa di pasang sepanjang dapur.

Untuk storage anda bisa menggantung wajan dan panci. Ini adalah sebuah cara yang sangat sempurna untuk mengosongkan ruangan dalamkabinet kitchen set, dan mberka isa menambahkankarakter dan kehangatan dalam desaindapur kecil anda. Pada bagian dalam pintu kabinet bisa digunakan untuk menggantung semu dari mulai utensil, mitss oven, dan itemserba serbi lainnya. Storage pantry denganunik yang bisa ditinggikan sampai kelangit langit akan memberikan lebih banyak ruangan storage yang bisa digunakan untuk menyimpan lebih banyak barang yang jarang digunakan setiap harinya.

Menginstal sink yang berukuran besar, karena sink yang berukuran besar dipandang lebih praktis dari pada sink yang berukuran kecil untuk membersihkan panci dan wajan yang berukuran kecil.

Ingatlah, bahwa kebanyakan dapur berukuran kecil. Ketika anda melihat majalah desain dapur anda biasanya akan mleihat bahwa dapur terseut di tampilkan denganukuran yang sangata besar sehinggga anda mungkin berfikir bahwa dapur kecil anda tidak akan cukup. Tapi desain dapurkecil yang baik berarti banhwa in ibis di buat untuk menciptakan sebuah ruangan yang mampu menampung fasilitas ruangan storage yang besar danbisa sebagai tempat untuk menaruh appliance yang sangat penting untuk dapur anda.

No comments:

Post a Comment