Sunday, January 20, 2013

harga kitchen set

Sebuah oven secara umum di posisikan dibagian bawah kompor untuk meningkatkan fungsionalitas dan juga tersedia dalam bentuk gas dan elektrik. Opsi lain adalah sebuah upright yang bisa di pasang pada bagiandalam kabinet dengan posisi setinggi mata untuk memudahkan melihat ketika sedang memanggang.

System pembersihan adalahsalah satu terobosan terhebat dalam dunia oven sekarang ini. Fungsi yang bisa membersihkan sendiri membuat anda tidak harus membersihkannya. Bekerja dengan memanaskan pada bagian yang kosong, oven yang kotor dengan panas sekitar 500 derajat celcius dan membakar sisa lemak dan noda sehingga menjadi sangat mudah untuk die lap.

Steam oven yang menggunakan uap air untuk memasak makanan, adalahcara memasak yang cepat dansehat. Tetap menjaga kualitas rasa dan vitamin. Makanan menyerap hanya uap, jadi makanan tidak pernah menjadi terlalu matang. Sama denganoven modern, banyak steam oven yang memberikanfungsi self cleaning.

Freezer dan refrigerator.

Dengan kemajuan dalam desain dan teknologi refrigerator bisa menambahkan sentuhan pada makeover anda. Pilihan sekarang menggunakan listrik yang lebih irit 30 persen dari pada model yang di bangun sepuluh tahun lalu.

Untuk ukuran family, setiap sisinya menyediakan capasitas ekstra pendingin. Anda baghakkan bisa menemukan double side by side, dengandua dua fridge atop dua terpisah.

Stainless steel masih menjadi pilihan finishing popular. Dengan inovasi anti sidik jari, ini memberikan fungsi kemudahan untuk di bersihkan.

Dishwasher

Lebih tenang dan lebih hemat energy telah menjadi perabotan yang di dambakan.digunakan dengan tepat, dishwasher secara umuh lebih hemat air dan hemat energy dari pada di cuci dengan tangan.

Finishingnya meliputi warna putih dan stainless steel, tapi kabinet panel bisa di guanakan untuk efek yang terintegrasi, untuk membuat permukaan nya melebur dengan seluruh kabinet kitchen set minimalis yang ada.

renovasi 

No comments:

Post a Comment