Sunday, January 20, 2013

kitchen set minimalis

Modular kitchen cabinets mungkin kelihatan gampang, simple dan murah bila di bandingkan dengan kitchen set yang dibuat secara customize, tapi mungkinteidakselalu mudah untuk memasangnya sendiri. Pemasangan kabinet tidak selalu membuthkan jasa professional, tapi ini sangat membutuhkan skill jika anda melakuannya sendiri, perkakas dan kesabaran. Kabinet mungkin bagus dan baru, tapi anda mungkin akan menemukan dinding dak lantai anda sudah tua, dan tidak siku, dan posisi pipa yang tidak sesuai. Memasang kitchen set minimalis anda sendiri bisa menjadi sangat menantang. Jika anda menempuh jalan ini, minta bantuan jika anda bisa. Karena sulit jika harus bekerja sendiri.

Proper Strip Out

Ini dilakaukan sebelum pekerjaan tersebeut di mulai. Jika anda menyingkirkan kabinet yang tua dan ketinggalan zaman, singkirkankabient asli denganhati hati untuk mencegah agar dinding tidak rusak. Gunakan masking tape untuk member label dan angka pada tiap kabinet atau pantry dan drawer fron.t tempatkan angka yang berkaita pada kabinet yang bersangkutan pula. Ini akan membantuanda untuk kemudahan pemasangan kelak.

Kabinet yang sudah ada bisa digunakan untuk penanganan kritis atau sebagai pola untuk kabinet baru. Strategi terbaik untuk penyingkiranadalahdengan menyingirkan semua pintu dan laci, dan angkat semua rak yang bisa di lepaskan. Kebanyakan kabinet di ikatkan pada pada dinding dengan menggunakan visher dan skrup.

No comments:

Post a Comment